DPP PPDI

Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia

Beasiswa Australia Awards untuk jenjang S2 dan S3 Beasiswa Australia Awards untuk jenjang S2 dan S3
Hari ini DPP PPDI menerima email dari Australia Awards – Indonesia tentang Beasiswa Australia Awards untuk jenjang S2 dan S3. Silakan dipelajari isi email ini sekaligus sekaligus bagikan... Beasiswa Australia Awards untuk jenjang S2 dan S3

Hari ini DPP PPDI menerima email dari Australia Awards – Indonesia tentang Beasiswa Australia Awards untuk jenjang S2 dan S3.

Silakan dipelajari isi email ini sekaligus sekaligus bagikan kepada rekan-rekan disabilitas lainnya.

 

Bapak/Ibu yang terhormat

 

Dengan ini kami ingin menginformasikan bahwa beasiswa jangka panjang Australia Awards telah dibuka hingga tanggal 30 April 2016. Beasiswa ini diperuntukkan bagi yang berminat melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan S3 ke Australia dengan pendanaan dari pemerintah Australia. Tujuan program Australia Awards di Indonesia adalah untuk meningkatkan pembangunan di Indonesia melalui kontribusi dari profesional yang berkualitas internasional serta hubungan yang kuat dan positif dengan Australia.

Pelamar perempuan, kelompok difabel dan yang berasal dari Area Fokus Geografis sangat dianjurkan untuk mendaftar. Pelamar difabel yang lolos seleksi mendapatkan beasiswa akan mendapatkan dukungan tambahan yang disesuaikan dengan jenis disabilitas sehingga dapat mengakses pendidikan di Australia dengan baik. Untuk mendaftar beasiswa ini, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Selengkapnya mengenai persyaratan beasiswa kami sampaikan di brosur terlampir (versi Word dan PDF dengan konten sama).

Kami juga memiliki brosur dalam bentuk hard copy dalam huruf Braille. Apabila Bapak/Ibu atau DPO Bapak/Ibu memerlukan brosur dalam huruf Braille, mohon menghubungi kami kembali. Australia Awards akan mengirimkan brosur tersebut melalui pos ke alamat Bapak/Ibu, selama persediaan masih ada.

Kami mohon bantuan Bapak/Ibu untuk mengirimkan informasi ini kepada rekan, saudara maupun kolega Bapak/Ibu yang potensial dan tertarik untuk melamar beasiswa Australia Awards. Terima kasih banyak atas perhatian Bapak/Ibu sekalian, dan apabila ada pertanyaan lebih lanjut, mohon mengirimkan email ke infotl@australiaawardsindonesia.org.

 

Salam inklusi,

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *